Selasa, 03 November 2015

Kampung Sampireun Garut

loading...
Masih seputar Hotel di Garut yang paling direkomendasikan.Kampung Sampireun Resort & Spa yang duduk manis di Kampung Sukakarya Desa Ciparay Kecamatan Samarang Garut bukanlah hotel sembarangan.Hotel ini dikelola dengan profesional oleh tenaga hali bidang perhotelan yang telah puluhan tahun berkiprah di dunia perhotelan.Maka tak usah heran, jika Kampung Sampireun Resort menjadi nomor satu dalam Hotel di Kota Garut.

Status yang disandangnya sebagai yang terdepan dalam jajaran Hotel Garut yang berbintang 3, adalah salah satu ciri dan ukuran, bahwa Hotel Kampung Sampireun memang keren.Karena tak ada lagi Hotel di Garut ini yang menyandang gelar tersebut.

Di Kota Garut juga banyak sekali dijual Oleh Oleh Khas Garut yang merupakan bagian dari wisata kuliner. Jadi anda yang memilih Kampung Sampireun untuk tempat bermalam anda, bisa menikmati nyamannya beramalam di resort tersebut sambil  belanja Makanan Khas Garut.

Tata-tata letak pondok di Kampung Sampireun bukan sekedar berpusat pada satu tempat, dengan luas yang dipunyai, Sampireun meletakkan sebagian pondok dibeberapa tempat, seperti sebagian pondok yang ada pas di samping danau, serta untuk menuju pondok-pondok ini terkecuali dengan jalan kaki dapat juga memakai perahu dayung yang telah ada di pelabuhan kecil di depan Lobby, lalu yang terdapat agak lebih tinggi dari danau dengan sedikit jalan kaki lagi.

Ke-2 pilihan untuk menuju pondok-pondok itu sama sukanya, sama indahnya, sama kerennya, yang membedakan cuma kaki serta perahu. Untuk pondok yang ada di segi danau, semasing memliki perahu pribadi untuk dipakai. Diluar itu, ada juga resto apung mini di tengah-tengah danau yang umum di pakai untuk candle-light dinner. Danau di Sampireun juga terisi ikan-ikan besar, sudah pasti ikan-ikan ini menaikkan panorama yang memanjakan mata.

Jadi anda yang akan ke Garut,pilihlah Hotel di Garut yang berada di Kecamatan Samarang ini, bila anda ingin nyaman dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

loading...